Friday, January 11, 2013

Ahyoung Dal Shabet Bersiap Debut Akting Untuk Drama Korea 'Advertisement Genius Lee Tae Baek'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Akting Debut Ahyoung Dal Shabet

Ahyoung Dal Shabet berbagi pikirannya untuk membuat debut aktingnya melalui drama mendatang KBS 'Advertisement Genius Lee Tae Baek'.

Ahyoung berbagi, "Saya menyapa kalian untuk pertama kalinya sejak tahun lalu. Saya mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk 'Have, Don't Have'. Meskipun kalian mungkin sudah mendengar beritanya, untungnya saya bisa menyapa kalian melalui layar kecil. Saya ingin membiarkan Darling (Sebutan fans Dal Shabet) tahu lebih dulu."

Dia kemudian menjelaskan perannya dan pikirannya untuk mengambil tantangan akting pertamanya dengan berkomentar, "Untuk memberikan pengantar kecil, saya akan memainkan peran seorang pekerja kantor di awal 20-an, 'Gong Sun Hye'. Dalam perusahaan 'Jirasi', saya memainkan karakter yang harus melompat dari satu posisi ke posisi lain. Dia adalah karakter yang menarik dimana setiap orang akan menyukainya. Sejujurnya, saya merupakan yang pertama dari kelompok Dal Shabet yang secara resmi mulai berakting, sehingga jujur ​​ada banyak tekanan. Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan orang. Saya meminta Darling untuk memberikan cinta dan dukungan mereka. Cuaca sekarang dingin jadi harap berhati-hati terkena flu."

'Advertisement Genius Lee Tae Baek' akan premiere mengikuti 'School 2013' pada tanggal 4 Februari.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dal Shabet / Drama Korea dengan judul Ahyoung Dal Shabet Bersiap Debut Akting Untuk Drama Korea 'Advertisement Genius Lee Tae Baek'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/ahyoung-dal-shabet-bersiap-debut-akting.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.