Sunday, January 13, 2013

Minhyuk BTOB Dan Yewon Jewelry Perlihatkan Pelukan Romantis

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Minhyuk & Yewon Pelukan

Minhyuk BTOB dan Yewon Jewelry yang berpasangan dalam reality show, tvN 'The Romantic & Idol' Season 2. Diminta untuk melakukan couple hug dari drama 'I'm sorry. I love you'. Yewon dan Minhyuk juga menunjukkan skinship tertutup selama kencan pertama mereka, yang menarik banyak perhatian.

Dalam gambar, Yewon dan Minhyuk tersenyum tanpa kecanggungan apapun, dan memeluk mesra di depan kamera. Siapapun yang melihatnya pasti akan mengira mereka benar-benar pacaran karena skinship alami mereka.

Setelah menyelesaikan misi backhug, Minhyuk menyatakan, "Orang-orang melihat kami, saya pikir mereka mengatakan 'pasangan ini benar-benar terlihat cantik'". Yewon juga mengatakan, "Dalam perjalanan pulang, Minhyuk terus memutar video. 'Kencan hari ini benar-benar menarik', saya pikir dia benar-benar menyukai kencan ini", menambahkan rasa ingin tahu yang lebih terhadap kedua pasangan.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BTOB / Foto Terbaru / Jewelry / Variety Show dengan judul Minhyuk BTOB Dan Yewon Jewelry Perlihatkan Pelukan Romantis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/minhyuk-btob-dan-yewon-jewelry.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.