Friday, January 11, 2013

'Strong Heart 2' Akan Dibawakan Oleh Shin Dong Yup, Kim Hee Sun, dan Yoon Jong Shin

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Strong Heart 2 MC Shin Dongyup, Kim Heesun, Yoon Jongshin

Akhirnya, berita tentang tindak lanjut dari 'Strong Heart' telah dikonfirmasi dan akan disebut 'Strong Heart 2' dengan pembawa acaranya adalah Shin Dong Yup, Yoon Jong Shin dan Kim Hee Sun.

Sumber dari perusahaan siaran berkomentar pada 11 Januari, "Nama program tindak lanjut telah dikonfirmasi adalah 'Strong Heart 2'. MC akan dibawakan oleh Shin Dong Yup, Yoon Jong Shin dan Kim Hee Sun."

'Strong Heart 2' akan menjadi kelanjutan dari 'Strong Heart', tetapi akan memiliki khalayak tamu yang lebih kecil dan memiliki sedikit perubahan dalam struktur pertunjukan. 'Strong Heart' pertama kali disiarkan pada 2009 dan berlangsung selama tiga tahun sukses.

Lee Dong Wook telah mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari talk show untuk fokus pada aktingnya. 'Strong Heart' akan merekam episode terakhirnya pada tanggal 17 Januari. 'Strong Heart 2' baru akan disiarkan di pertengahan Februari.

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kim Hee Sun / Shin Dong Yup / Variety Show / Yoon Jong Shin dengan judul 'Strong Heart 2' Akan Dibawakan Oleh Shin Dong Yup, Kim Hee Sun, dan Yoon Jong Shin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/heart-2-akan-dibawakan-oleh-shin-dong.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.