Friday, December 28, 2012

Big Bang Akan Merilis CD Konser 'Alive Tour in Seoul' Bulan Januari

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Big Bang Concert CD 'Alive Tour in Seoul'

Seperti 2NE1, Big Bang juga akan merilis sebuah CD konser khusus untuk fans mereka yang mungkin ingin menghidupkan kembali pengalaman mereka, atau mendengarkan apa yang terlewatkan saat konser.

Berjudul '2012 Big Bang Live Concert CD – Alive Tour in Seoul', CD ini akan berisi total 12 lagu dimana anak-anak tampil live di depan fans mereka di konser Seoul, yang diadakan pada bulan Maret.

Selain hits terbaru seperti "Fantastic Baby" dan "Blue", akan ada juga hits masa lalu seperti "Tonight", "Haru Haru", "Last Farewell" dan "Lies".

Selain Seoul, kelompok ini akan melanjutkan untuk tampil di berbagai kota di seluruh dunia, menunjukkan bahwa semua orang mencintai mereka. Big Bang juga dinobatkan oleh 'The New York Times' merupakan 'Best Concerts of 2012' bersama 2NE1.

CD konser akan mulai dijual tanggal 10 Januari, sebelum konser encore mendatang mereka di Seoul pada tanggal 25-27 Januari.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Music Show dengan judul Big Bang Akan Merilis CD Konser 'Alive Tour in Seoul' Bulan Januari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/big-bang-akan-merilis-cd-konser-tour-in.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.