Tuesday, December 25, 2012

[Video] Hyoyeon SNSD Beli Penthouse Mewah di New Songdo City, Incheon

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 01

Dilaporkan bahwa Hyoyeon SNSD baru-baru ini membeli sebuah penthouse baru di New Songdo City, Incheon.

Hyoyeon baru-baru ini menandatangani kontrak untuk penthouse unit dengan kompleks apartemen 'Prugio' yang menampung 999 unit penthouse dan milik Hyoyeon dilaporkan terletak di lantai 60.

Selebriti lain yang juga tinggal di New Songdo City adalah Ji Sang Ryul, penyanyi Kim Jong Seo, SK Wyverns manager Lee Man Soo, pemain baseball Park Jae Hong, dan Jo In Sung.

Seorang wakil dari real estate menyatakan, "Di New Songdo City, tidak hanya dekat dengan Gangnam di Seoul, Yeouido, dan Ilsan, tapi juga dekat dengan Incheon International Airport (sebagai Bandara Terbaik di Dunia 7 Tahun Berturut-turut) yang akan sesuai dengan preferensi orang-orang yang memiliki banyak jadwal di luar negeri. Pengembangan ini memiliki kondisi perumahan yang menyenangkan dan aman, standar pendidikan yang sangat baik, akses ke beberapa fasilitas terbaik, dan menyediakan salah satu campuran terbaik dari bekerja dan bermain, itulah sebabnya selebriti cenderung pindah ke sini."

New Songdo City adalah "Smart City" baru dengan biaya konstruksi awal sebesar $ 25 Milyar USD dan sedang dikembangkan pada lahan reklamasi dari Yellow Sea di tepi pantai Incheon yang indah.

Lihatlah beberapa unit model dari kompleks apartemen dibawah ini!



Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 02

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 03

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 04

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 05

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 06

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 07

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 08

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 09

Hyoyeon SNSD Penthouse Mewah 10

credit : allkpop
tip : smuzew
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / SNSD / Video dengan judul [Video] Hyoyeon SNSD Beli Penthouse Mewah di New Songdo City, Incheon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/video-hyoyeon-snsd-beli-penthouse-mewah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.