Sunday, December 30, 2012

Penyebar Rumor Kencan Sooyoung SNSD dan Won Bin Terungkap

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Sooyoung SNSD & Won Bin

Sumber dari rumor kencan Won Bin dan Sooyoung SNSD terungkap.

Saat ini 'Sport World' mengaku telah menemukan asal-usul rumor kencan tersebut. Rumor ini menyebar melalui 'X Files Celebrity' (X Files Celebrity disebarkan oleh industri keuangan di Korea Selatan). Rumor ini mendapatkan perhatian lebih karena salah satu media mengatakan bahwa mereka berdua akan mengatakan secara resmi pada publik pada tanggal 1 Januari 2013.

Namun, seorang perwakilan dari SM Entertainment menyatakan, "Keduanya bahkan tidak berteman dan tidak pernah bertemu. Mustahil artikel ini dirilis tentang kencan mereka."

'Sport World' telah menyatakan bahwa rumor tersebut dimulai sebagai lelucon. Di satu papan komunitas online, seseorang membuat posting dengan judul "Eksklusif : Won Bin Sooyoung" (Sooyoung dalam bahasa Korea adalah berenang) Gambar di pos itu menunjukkan Won Bin sedang berenang.

Tapi kita pasti tidak tahu mana yang benar dari semua ini.. ^^

Won Bin Swimming

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Skandal / SNSD / Won Bin dengan judul Penyebar Rumor Kencan Sooyoung SNSD dan Won Bin Terungkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/penyebar-rumor-kencan-sooyoung-snsd-dan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.