Wednesday, December 26, 2012

Sooyoung SNSD Perlihatkan Perfect Figure Untuk Majalah 'Harper's BAZAAR'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Sooyoung SNSD Harper's BAZAAR 01

Sooyoung SNSD menjadi inspirasi bagi Isabel Marant.

Pada awal bulan ini, Sooyoung telah menghadiri pesta pembukaan flagship store Isabel Marant, dan dia memakai merek ini lagi untuk edisi Januari Majalah 'Harper's BAZAAR'. Dia mengenakan 2013 S/S season collection, menyisihkan image lucunya, menggantinya dengan image yang lebih matang.

Sooyoung mengatakan, "Saya suka pakaian santai tapi tidak terlalu sederhana. Saya tidak suka celana jeans ketat atau killer heels yang terlihat tidak nyaman. Jadi saya suka Isabel Marant karena sangat feminin tanpa terlalu ketat atau tidak nyaman. Sangat mudah untuk mencampur dan mencocokkannya, sehingga saya bisa sering memakainya. Saya pikir itu mengungkapkan bagaimana saya merasa sangat baik, jadi saya bahkan seperti desainer, bukan hanya pakaian."

Lihat foto-fotonya dibawah ini!

Sooyoung SNSD Harper's BAZAAR 02

Sooyoung SNSD Harper's BAZAAR 03

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Magazine / SNSD dengan judul Sooyoung SNSD Perlihatkan Perfect Figure Untuk Majalah 'Harper's BAZAAR'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/sooyoung-snsd-perlihatkan-perfect.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.