Thursday, December 27, 2012

Boyfriend Akan Merilis Repackaged Album Bulan Januari

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Boyfriend Akan Merilis Repackaged Album Bulan Januari

Boyfriend akan membuat comeback dengan album repackaged baru.

Menurut Starship Entertainment, kelompok ini berencana untuk membuat comeback dengan merilis album repackaged mereka pada tanggal 10 Januari.

Kelompok berbakat ini telah merebut hati banyak penggemar dengan mencurahkan citra polos mereka untuk tampilan yang lebih dewasa dengan full album pertama mereka, 'Janus', yang dirilis pada bulan November.

Setelah menyelesaikan promosi untuk "Janus", Boyfriend mengalihkan fokus mereka untuk mempersiapkan lima pertunjukan konser Jepang mereka, yang berakhir pada tanggal 24 Desember di Tokyo Dome City Hall.

Seorang wakil dari Jepang menyatakan, "Ini bahkan belum setahun sejak mereka memulai debutnya di Jepang, tapi respon untuk Boyfriend sangat tinggi. Kegiatan Jepang Boyfriend sangat diperhatikan diantara artis K-Pop lainnya.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Boyfriend dengan judul Boyfriend Akan Merilis Repackaged Album Bulan Januari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/boyfriend-akan-merilis-repackaged-album.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.