Saturday, December 29, 2012

Lee Seunggi Terlihat Tampan Dengan Casual & Dandy Fashion Untuk Majalah '@Star1'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Lee Seunggi Majalah @Star1

Lee Seunggi terlihat tampan untuk pemotretan terbarunya. Aktor dan penyanyi Lee Seunggi baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah fashion '@star1'.

Pemotretan Majalah ini menggambarkan dua citra berbeda. Pada set pertama, Lee Seunggi berpose dalam pengaturan yang nyaman mengenakan kemeja denim kancing terbukadan memakai sweter rajut. Pada set kedua, Lee Seunggi menunjukkan kepada kita bahwa ia juga dapat mengenakan dandy-fashion. Dia berpose seperti seorang model berpengalaman sambil mengenakan mantel wol panjang dalam satu gambar dan setelan bergaris-garis di gambar lain.

Lee Seunggi menunjukkan bahwa ia memiliki banyak karisma tidak hanya dengan pesona kepribadian, tapi juga melalui gaya pakaian modis dan tampilan keseluruhan.

Lihat foto lengkapnya dibawah ini.

Lee Seunggi Majalah @Star1 02

Lee Seunggi Majalah @Star1 03

Lee Seunggi Majalah @Star1 04

Lee Seunggi Majalah @Star1 05

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Lee Seunggi / Magazine dengan judul Lee Seunggi Terlihat Tampan Dengan Casual & Dandy Fashion Untuk Majalah '@Star1'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/lee-seunggi-terlihat-tampan-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.