Sunday, December 23, 2012

Changmin TVXQ Akan Bergabung Dengan Kang Ho Dong Untuk Variety Show Baru KBS

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Kang Hodong & Changmin TVXQ

Changmin TVXQ akan bermitra dengan MC Kang Ho Dong untuk variety show KBS terbaru.

Variety show ini akan menandai comeback resmi Kang Ho Dong untuk KBS serta pengalaman pertama Changmin sebagai MC tetap. Sejak debutnya dengan TVXQ sembilan tahun yang lalu, Changmin telah fokus sebagai penyanyi sampai sekarang.

Itu semua akan berubah dengan Tahun Baru, karena telah diungkapkan oleh PD KBS bahwa keduanya bekerja pada sebuah acara baru yang dijadwalkan akan dirilis pertengahan Januari. SM Entertainment mengkonfirmasi pada pagi hari tanggal 24 Desember, "Changmin akan bergabung untuk variety show KBS dengan Kang Ho Dong."

Isi dan format acara masih rahasia dan belum bisa diberitahukan. "Bahkan di dalam perusahaan kami, hanya sebagian staf yang tahu. Kami menyembunyikannya sebaik mungkin."

Silahkan tunggu di beritakpop.com untuk update lebih lanjut.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TVXQ/DBSK / Variety Show dengan judul Changmin TVXQ Akan Bergabung Dengan Kang Ho Dong Untuk Variety Show Baru KBS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/changmin-tvxq-akan-bergabung-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.