Tuesday, December 25, 2012

Seungyeon KARA Nasihati Antifans Yang Berkomentar Kurang Ajar

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Seungyeon KARA Nasihati Antifans

Seungyeon KARA baru-baru ini menasehati kembali beberapa netizens yang memposting komentar penuh kebencian terhadap dirinya.

Pada tanggal 24 Desember, Seungyeon mengatakan di Twitter-nya, "Netizens tanpa nama, jika Anda bersembunyi di balik judul publik, Anda pikir Anda semua moralis dan ahli, dan tampaknya adalah seseorang dengan kekuatan besar? Seperti yang saya amati dan amati dari waktu ke waktu, tidak masuk akal (hehe). Jika Anda tidak setuju, jangan menontonnya dan jika Anda membenci seseorang, biarkanlah mereka sendirian. Apakah Anda harus menyatakan hal seperti itu untuk mengungkapkan kejujuran Anda? Terima kasih untuk membiarkan saya tahu."

Dia melanjutkan, "Dengar. Meskipun Anda menginvestasikan waktu Anda untuk membuat orang yang Anda benci merasa buruk, saya akan menghargai waktu saya, dengan bekerja keras, dan menghabiskannya dengan orang-orang yang baik, jadi jangan khawatir. Pikirkan tentang hal ini dengan hati-hati. Mana realitas yang ingin Anda hadapi."

Netizens berkomentar, "Kamu benar. Komentar kebencian netizens telah melewati batas", "Jangan khawatir tentang hal itu. Anti-fans biasanya mendambakan perhatian" dan "Selebriti juga manusia".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KARA / Skandal dengan judul Seungyeon KARA Nasihati Antifans Yang Berkomentar Kurang Ajar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/seungyeon-kara-nasihati-antifans-yang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.