Thursday, December 27, 2012

The New York Times Pilih Konser Big Bang dan 2NE1 Sebagai 'Best Concerts of 2012'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Big Bang & 2NE1 Best Concerts of 2012

2012 adalah tahun yang besar untuk YG Entertainment, dipimpin oleh Psy, popularitas mereka telah benar-benar menyebar luas secara global. Karena pengaruh ini, tindakan utama mereka adalah mengadakan tur dunia pertama mereka.

Para wanita dari 2NE1 memulai dengan 'New Evolution World Tour' pada tanggal 28 Juli di Seoul. Mereka kemudian melanjutkan untuk mengunjungi Amerika Serikat (Newyork & ​​Los Angeles), Jepang (Osaka, Nagoya, Yokohama, Saitama), Taiwan (Taipei), dan akhirnya Singapura.

Big Bang juga mengadakan tur dunia pertama mereka sendiri dan dengan skala yang lebih besar. Perusahaan besar Samsung secara resmi mensponsori tur, mendukung konser dengan 'Galaxy Tour Alive'. Mereka juga menjalin kerjasama dengan Live Nation. Tur dimulai di Seoul pada bulan Maret, mereka awalnya direncanakan hanya menyelenggarakan 25 acara, namun karena tingginya permintaan, tur ini menjadi 48 acara di 13 negara yang berbeda. Setelah konser Seoul mereka berkonsentrasi pada Asia mengunjungi Jepang (Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama, Fukuoka, Tokyo), China (Shanghai, Guangzhou, Beijing, Hong Kong), Singapura, Thailand (Bangkok), Indonesia (Jakarta), Taiwan ( Taipei), Filipina (Manila), dan Malaysia (Kuala Lumpur). Mereka juga mengunjungi Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan dengan berhenti di Inggris (London), Amerika Serikat (Anaheim, Newark), dan Peru (Lima). Big Bang akan memiliki 2 konser di Osaka dan akhirnya menyelesaikan tur epik mereka di Seoul dari 25 Januari - 27 Januari.

The New York Times memperhatikan dan memilih kedua konser mereka di Prudential Center Newark sebagai 'Best Concerts of 2012'.

Mereka menulis:

Konser selalu lebih dari sekedar merender sebuah lagu. Ini adalah perubahan dalam musik, tes real-time, tontonan, sebuah komunitas pop-up, mungkin pesta dansa atau kerusuhan- dan, bahkan di era YouTube, yang secara singkat, situs yang memberi pengalaman. Di sini para kritikus pop dan jazz dari The New York Times mengingat beberapa peristiwa favorit mereka langsung dari 2012, dalam rangka kepentingan.

2NE1 17 Agustus, dan BIGBANG 8 November keduanya di Prudential Center, Newark. Ini adalah tahun K-pop- bukan hanya dalam bentuk "Gangnam Style," yang ada dimana-mana dan belum sepenuhnya berlalu dr ingatan - tetapi dalam arena pertunjukan, yang penuh dengan ribuan anak muda, membayar penggemar ingin melihat gadis-gadis dari 2NE1 dan anak-anak dari BigBang, kelompok dengan nol hit Amerika antara mereka, namun fans dari Amerika semua fanatik padanya.

Selamat kepada Big Bang dan 2NE1.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Big Bang dengan judul The New York Times Pilih Konser Big Bang dan 2NE1 Sebagai 'Best Concerts of 2012'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/the-new-york-times-pilih-konser-big.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.