Sunday, December 23, 2012

Han Ga In Tanda Tangani Kontrak Eksklusif Dengan BH Entertainment

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Han Ga In Elegan

Saat ini, semua kegiatan mendatang yang berkaitan dengan aktris Han Ga In akan dikelola oleh agensi barunya, BH Entertainment.

Pada tanggal 20 Desember, perwakilan dari agensi menegaskan bahwa Han Ga In, yang telah bebas dari agensi lamanya selama berminggu-minggu, sekarang telah menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment. Agensi ini juga telah mengelola bintang populer lainnya seperti Go Soo, Han Hyo Joo, Lee Byung Hun, Jin Goo dan banyak lagi.

Seorang perwakilan menyatakan, "Han Ga In memiliki dua campuran keindahan dari Korea dan Barat. Kombinasi kecantikan dan kemampuan aktingnya telah membawa cintanya tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh dunia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat warna nya bersinar terang dari dalam negeri dan internasional. "

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BH Entertainment dengan judul Han Ga In Tanda Tangani Kontrak Eksklusif Dengan BH Entertainment. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/han-ga-in-tanda-tangani-kontrak.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.