Monday, December 24, 2012

Fotografer Jo Se Hyun Puji Tiffany SNSD Atas Keramahannya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Tiffany SNSD Kind Personality

Fotografer Jo Se Hyun menjadi tamu pada episode 24 Desember dari MBC 'Happy Day' dan memuji Tiffany SNSD untuk kepribadian yang positif.

Wartawan mengunjungi tempat pameran foto Jo Se Hyun, 'The 10th Letters from Angels', untuk perilisan pemotretan barunya pada peningkatan kesadaran untuk adopsi dan single mother.

Fotografer ini berkomentar, "Jika kami menggabungkan semua biaya dimana model selebriti seharusnya dibayar untuk partisipasi mereka, maka akan berjumlah dikisaran milyaran won. Jika bukan karena dukungan mereka, saya tidak percaya bahwa stereotip pada adopsi akan berubah dengan cepat. Beberapa waktu lalu, Kwon Sang Woo memiliki pemotretan dengan anak yang menjalani operasi untuk penyakit jantung, dan dia sangat marah untuknya."

Ia melanjutkan, "Selama pemotretan Tiffany, anak bayi itu mengencingi dirinya. Namun Tiffany mengatakan, 'urin anak adalah seperti obat untuk kulit. Ini baik untuk Anda". Saya menyadari kemudian bahwa Tiffany tidak hanya memiliki wajah cantik tapi juga hati yang mulia. Itu benar-benar membuat saya melihat dia dalam cahaya baru."

Tiffany SNSD Kind Personality 2

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / SNSD dengan judul Fotografer Jo Se Hyun Puji Tiffany SNSD Atas Keramahannya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/fotografer-jo-se-hyun-puji-tiffany-snsd.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.