Wednesday, December 26, 2012

Hara KARA Berikan Hadiah Kucing Lucu Untuk Ultah Junhyung B2ST

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Hara Beri Hadiah Kucing Lucu Untuk Junhyung

Beberapa foto diunggah online dengan judul, "Hadiah ulang tahun Hara KARA untuk Junhyung B2ST", foto ini menarik banyak perhatian dari fans dan netizen.

Dalam foto, seorang pemilik toko hewan peliharaan mengungkapkan foto Hara KARA memegang kucing menggemaskan. Dia menyatakan melalui SNS, "Hara KARA memesan sebuah Scottish Fold untuk Junhyung B2ST sebagai hadiah ulang tahun. Butuh banyak upaya untuk mendapatkannya (kucing). Kau kualitas terbaik, sungguh. Sampai jumpa Ms. Hara."

Setelah melihat foto dan post SNS, netizens bahkan menambahkan, "Toko hewan peliharaan ini dekat dengan markas Cube Entertainment, sehingga Junhyung bisa mengambil kucingnya langsung."

Ulang tahun Junhyung adalah pada tanggal 19 Desember, dan itu bagus untuk melihat Hara memberi hadiah kepadanya dengan kucing menggemaskan. Netizens berkomentar, "Ini bagus untuk melihat mereka baik-baik", "Foto selca dengan kucing itu sungguh menggemaskan", dan "Saya cemburu pada Junhyung."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B2ST / Foto Terbaru / KARA dengan judul Hara KARA Berikan Hadiah Kucing Lucu Untuk Ultah Junhyung B2ST. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/hara-kara-berikan-hadiah-kucing-lucu.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.