Friday, December 28, 2012

Hyeri Girls Day Berbagi Selca Ketika Belajar

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Hyeri Girls Day Studying


Hyeri Girls Day baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan selca dirinya yang sedang istirahat dari belajar di tempat tidurnya.

Pada tanggal 27 Desember ia men-tweet, "Saya mengambil selca ditempat tidur yang seharusnya diambil dengan wajah tanpa make-up? Ini adalah sepuluh menit menjelang tidur saya. Mimpi indah, saya mencintai kalian", disertai dengan gambar diatas.

Dalam foto tersebut, Hyeri terlihat menggemaskan di tempat tidurnya dengan pakaian yang nyaman sambil belajar. Makalah di sampingnya telah ditandai dengan stabilo hijau.

Netizens sangat tertarik pada wajah cantik Hyeri tanpa make-up. Netizens yang melihat selca berkomentar, "Kamu cantik bahkan tanpa make-up!" "Kulitmu terlihat sempurna", "Bahkan jika kamu mengambil foto candid, kamu masih terlihat manis!" "Saya semakin mulai menyukai Girls Day", " Silakan mengambil foto lebih banyak lagi".

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Girls Day dengan judul Hyeri Girls Day Berbagi Selca Ketika Belajar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/hyeri-girls-day-berbagi-selca-ketika.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.