Monday, December 24, 2012

[Video] T-Ara Selenggarakan Acara 'DX’mas Party' Untuk Model Dukungan Pachinko Jepang

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

T-Ara 'DX’mas Party'

T-ara mengadakan acara untuk dukungan pachinko mereka di Shinagawa Intercity Hall di Tokyo, Jepang.

Pada tanggal 24 Desember, para wanita ini mengadakan fanmeeting dengan sekitar 500 penggemar untuk 'DX’mas Party with T-ARA' di mana mereka berbicara tentang permainan ini dan juga tampil live. MC acara mengatakan, "Acara hari ini adalah untuk perilisan 'CRA Deluxe Umi mo Nogatari with T-ara (CRA Deluxe Sea Story with T-ara)'. Mesin merah muda itu sungguh cocok dengan pakaian T-ara."

Eunjung mengatakan, "Mesin ini cantik karena begitu berkilau", lalu MC menjawab, "Kecantikan Anda juga berkilau". Boram menambahkan, "Ini adalah pertama kali saya melihatnya, tapi sungguh menyenangkan".

MC juga memperkenalkan permainan dengan mengatakan, "Permainan ini akan menyenangkan karena video dan video musik T-Ara termasuk didalamnya", dan menunjukkan karakter yang menari untuk video musik T-ara. Jiyeon berkata, "Itu lucu untuk melihat karakter pemain menari disana".

Permainan ini ditetapkan untuk dirilis pada bulan Februari.



T-Ara 'DX’mas Party' 2

credit : allkpop
tip : taraweironi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CF / T-Ara / Video dengan judul [Video] T-Ara Selenggarakan Acara 'DX’mas Party' Untuk Model Dukungan Pachinko Jepang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/video-t-ara-selenggarakan-acara-party.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.