Wednesday, December 26, 2012

MC 'Come to Play' Ucapkan Selamat Tinggal via Twitter

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /

Come to Play Thanks Viewer

Setelah permohonan menayangkan episode akhir telah ditolak, anggota cast dari acara MBC 'Come to Play' pergi ke Twitter untuk berterima kasih secara pribadi kepada pemirsa mereka.

Co-host Kim Won Hee memposting gambar dari anggota cast 'Come to Play', Jay Park, Kwon Oh Joong, Eunhyuk, Yoo Jae Suk, dan Kim Na Young memegang sebuah poster sederhana buatan tangan yang bertuliskan, "Untuk pemirsa kami! Kami tidak akan melupakan kalian ~ terima kasih ♥".

Panelis Kim Na Young juga mencatat, "Untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini benar-benar menyakitkan untuk tidak bisa mengatakan itu", mengungkapkan kekecewaannya pada variety show yang telah berumur 8 tahun, namun harus dibatalkan penayangannya secara mendadak oleh pihak MBC.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Jay Park / Super Junior / Variety Show / Yoo Jae Suk dengan judul MC 'Come to Play' Ucapkan Selamat Tinggal via Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/mc-to-play-ucapkan-selamat-tinggal-via.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.