Monday, December 31, 2012

[Breaking] Rain dan Kim Tae Hee Pacaran??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran

Menurut sebuah artikel baru dari Dispatch, Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan tengah berpacaran!

Pasangan ini telah berpacaran selama 3 bulan. Bahkan setelah Rain mendaftar wajib militer di Bulan Maret, pasangan ini tetap sering kontak, dan mulai pacaran resmi pada bulan September. Rain telah aktif mengajaknya keluar untuk pergi dan apa yang dimulai sebagai teman, kini tampaknya berkembang menjadi hubungan cinta.

Mereka bertemu setidaknya sekali seminggu, dan biasanya bertemu pada hari Minggu. Rain akan mengendarai mobil Kim Tae Hee dan mengantarnya pulang, dan kemudian mengambil taksi kembali ke rumahnya.

Pasangan itu juga menghabiskan Natal bersama karena Rain memiliki waktu istirahat dari militer. Seorang wakil dari militer mengatakan, "Prajurit selebriti memiliki banyak istirahat. Mereka bisa mendapatkan istirahat banyak. Rain memiliki radio, sehingga ia sering diizinkan untuk pergi keluar."

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran 2

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran 3

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran 4

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran 5

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran 6

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran 7

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran 8

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Kim Tae Hee / Rain / Skandal dengan judul [Breaking] Rain dan Kim Tae Hee Pacaran??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/breaking-rain-dan-kim-tae-hee-pacaran.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.