Monday, December 24, 2012

Big Bang, 2NE1, Lee Hi, dan Epik High Akan Ramaikan 'MBC Gayo Daejaejun'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /

Big Bang & 2NE1

Tampaknya rumor sebelumnya mengenai artis YG Entertainment yang mungkin muncul di MBC 'Gayo Daejaejun' telah dikonfirmasi oleh media. Berita ini telah membawa banyak kegembiraan untuk fans karena terakhir kali artis YG muncul di acara itu pada tahun 2008.

Telah terungkap bahwa Big Bang dan 2NE1 akan menampilkan performa individu sementara rookie artis Lee Hi akan bergabung dengan Epik High untuk tahap kolaborasi khusus.

MBC 'Gayo Daejaejun' akan fokus pada tema "masa lalu, sekarang, dan masa depan" dan akan menampilkan pertunjukan dari kelompok idola serta artis veteran COOL, Koyote, J.Y. Park, dan Dynamic Duo. Pemirsa semakin bersemangat karena yang akan menjadi MC adalah  Lee Jae Hui, Boom, Seohyun SNSD dan Lee Joon MBLAQ.

MBC 'Gayo Daejaejun' akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember!

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Big Bang / Epik High / LEE Hi / Music Show dengan judul Big Bang, 2NE1, Lee Hi, dan Epik High Akan Ramaikan 'MBC Gayo Daejaejun'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/big-bang-2ne1-lee-hi-dan-epik-high-akan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.