Friday, December 28, 2012

Hyunseung B2ST, Eunji dan Namjoo A-Pink Akan Berkolaborasi Untuk Special Project

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Hyunseung B2ST, Eunji, Namjoo A-Pink Collaboration

Hyunseung B2ST, Eunji dan Namjoo A-Pink baru-baru ini berkumpul di sebuah pondok pedesaan. Foto dari pertemuan tersebut telah beredar di forum online di mana para fans mulai berspekulasi alasan mereka bertemu.

Dalam foto tersebut, suasana terlihat nyaman. Duduk di kursi antik dengan kue dan teh, mereka tampaknya akan merayakan acara khusus. Ada beberapa foto yang digantung dilangit-langit ditambah cahaya lilin didekat jendela.

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Apakah mereka merayakan ulang tahun seseorang?" "Tidak ada anggota yang memiliki ulang tahun pada Desember," dan banyak lagi. Mereka juga berspekulasi bahwa ketiganya mungkin telah bertemu untuk merayakan akhir tahun.

ACUBE Entertainment menanggapi komentar dengan pernyataan, "Ketiganya memang bertemu secara khusus. Mereka berada di tengah-tengah persiapan peluncuran sebuah proyek kolaborasi khusus. Nantikan untuk itu!"

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori A-Pink / B2ST / Foto Terbaru dengan judul Hyunseung B2ST, Eunji dan Namjoo A-Pink Akan Berkolaborasi Untuk Special Project. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/hyunseung-b2st-eunji-dan-namjoo-pink.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.