Tuesday, December 25, 2012

After School dan Hello Venus Hadiri Pernikahan CEO Pledis Entertainment

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

After School CEO Wedding

Gadis-gadis dari After School dan Hello Venus baru-baru ini menghadiri upacara pernikahan untuk CEO dari agensi mereka, Han Sung Soo.

Hal ini sebelumnya dilaporkan bahwa CEO Pledis Entertainment akan mengikat simpul pada Hari Natal untuk putri desainer terkenal Korea Park Yoon Soo. Gadis-gadis dari kedua kelompok idola tersebut dapat terlihat menikmati suasana meriah ini.

Dalam foto yang diunggah oleh Jooyeon After School, para wanita dari After School terlihat menikmati acara. Mantan anggota After School, Bekah juga ada dalam foto, membenarkan obligasi dekat yang ada dalam Pledis Entertainment.

Sementara itu, Yoo Ara dan Lime dari Hello Venus terlihat mendentingkan gelas untuk merayakan acara pernikahan bos mereka.

Selamat kepada Han Sung Soo!

Hello Venus CEO Wedding

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori After School / Foto Terbaru / Hello Venus / Pledis Entertainment dengan judul After School dan Hello Venus Hadiri Pernikahan CEO Pledis Entertainment. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/after-school-dan-hello-venus-hadiri.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.