Wednesday, December 26, 2012

YG Entertainment Resmi Buka Toko Online Di China

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /

YG Shop Di China 01

YG Entertainment telah resmi membuka toko online mereka di Cina.

YG berencana akan menjual Album, DVD, Photobook, dan barang- barang lainnya mengenai Psy, 2NE1, Big Bang dan artis lainnya dari naungan YG. Sebelumnya, mereka telah menjual barang dagangan mereka di China, tapi ini adalah yang pertama kalinya bagi mereka untuk membuka toko online sendiri di Cina.

YG memutuskan untuk membuka toko online karena meningkatnya popularitas artis YG di Cina. Mereka juga menganggap bahwa sangat sulit untuk para penggemar di China dapat membeli barang dagangan YG juga.

YG berkomentar, "Kami berharap bahwa 'YG e-shop_CHINA' akan membantu menghentikan pembelian barang palsu. Kami senang dapat menjual merchandise resmi kami kepada penggemar di China".

Mereka juga berencana untuk membuka akun resmi weibo, mirip dengan Twitter, dan akan meng-update dengan barang-barang baru pada situs tersebut.

YG Shop Di China 02

YG Shop Di China 03

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Big Bang / Epik High / Psy / YG Entertainment dengan judul YG Entertainment Resmi Buka Toko Online Di China. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/yg-entertainment-resmi-buka-toko-online.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.