Tuesday, December 25, 2012

Gyuri KARA Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Dengan Sebuah Selca

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Gyuri KARA Berterima Kasih Kepada Fans

Di Twitter-nya pada tanggal 23 Desember, Park Gyuri KARA mengupload foto diatas dengan pesan, "Saya ingin berterima kasih kepada semua yang datang untuk penampilan pertama saya "Daydream" pada 'Inkigayo'. Ini benar-benar sulit untuk menyiapkan suara saya di pagi hari, tapi saya sangat senang melihat kalian semua. Saya menghargai itu. Berhati-hatilah!"

Foto ini adalah cara Gyuri untuk merayakan penampilan solo pertamanya di TV.

Fans yang melihat foto ini menjawab, "Mencintai penampilan Anda hari ini," "Kau dewi ~ Kamu adalah yang terbaik," "Sungguh cantik."

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / KARA dengan judul Gyuri KARA Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Dengan Sebuah Selca. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/gyuri-kara-ucapkan-terima-kasih-kepada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.