Tuesday, December 25, 2012

JeA Brown Eyed Girls Rilis Track List Untuk Album Solo Mendatang

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

JeA Brown Eyed Girls Track List Solo Album

Pada tanggal 26 Desember, Nega Networks merilis tracklist album solo JeA Brown Eyed Girls melalui situs resmi mereka dan twitter resmi Brown Eyed Girls.

Berikut adalah terjemahan dari track list diatas :
  • Days & Nights (feat. Eric Benet)
  • Street Cat
  • While You Were Asleep (Title Track)
  • Let's Hug (feat. Jung Yup)
  • Silent Stalker (feat. Double K)

Daftar lagu album solo berisi total lima lagu. Lagu-lagu ini ditulis oleh orang-orang seperti Artis R&B Eric Benet, Sam Bakja, Jung Suk Won 015B, Lee Gyu Hyun, dan TEXU. Penulis lirik Kim Lee Na Ga juga berkontribusi pada daftar track. Jea juga disebut sebagai salah satu komposer. Album solo ini juga mendapat perhatian karena menampilkan Jung Yup Brown Eyed Soul dan rapper Double K.

Netizens berkomentar, "Wow ini benar-benar lineup terbaik", "Saya sudah mengantisipasi album solo JeA," dan "Saya berharap bahwa album ini segera dirilis."

Seorang wakil dari Nega Networks menyatakan, "Album solo pertama Jea telah siap sedikit lebih lama dari yang kami harapkan. Album ini merupakan kesempatan untuk bertemu 'super diva Jea' sebagai kebalikan dari pemimpin Brown Eyed Girls. Kami yakin bahwa ini akan menjadi sangat baik, karena album ini diciptakan oleh sekelompok bintang individu dari seluruh dunia. Kami berharap bahwa kalian mengantisipasi musik yang akan dibuat melalui meeting bersama Jea dan bakat internasionalnya."

Judul lagu utama Jea, "While You Were Asleep," akan pra-dirilis pada tanggal 28 Desember. Pada tanggal 4 Januari semua musik akan dirilis secara resmi.

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Brown Eyed Girls dengan judul JeA Brown Eyed Girls Rilis Track List Untuk Album Solo Mendatang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/jea-brown-eyed-girls-rilis-track-list.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.