Wednesday, December 26, 2012

Jiyoon dan Gayoon 4minute Akan Bentuk Project Group, 'Double Yoon'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Gayoon Jiyoon 4minute

Anggota 4minute, Gayoon dan Jiyoon akan membentuk 'Double Yoon' dan berencana untuk membuat debut baru mereka Januari ini.

Pada tanggal 26 Desember, seorang perwakilan dari Cube Entertainment menyatakan, "Gayoon dan Jiyoon akan merilis album duet sebagai Double Yoon. Mereka telah selesai dengan rekaman dan syuting video musik dan album saat ini sedang dalam tahap akhir."

Album duet akan berisi lagu-lagu yang akan menyoroti bakat menyanyi dan rap mereka. Ini akan mencakup lagu-lagu dance dan ballad yang berbeda dari yang biasa dibawakan 4minute.

Sebelumnya, HyunA 4minute dan Hyunseung B2ST juga telah membentuk project grup 'Trouble Maker' pada Desember lalu dan kolaborasi mereka menjadi hit besar. Banyak penggemar sangat mengantisipasi Double Yoon ke dalam dunia musik dan orang dalam industri sangat penasaran untuk melihat apakah mereka akan menciptakan sensasi serupa dengan Trouble Maker.

Seorang wakil dari agensi mereka menjelaskan, "Sama seperti HyunA dan Hyunseung, gadis-gadis ini akan menampilkan warna musik yang berbeda. Double Yoon akan mulai mempromosikan di televisi bulan depan".

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute dengan judul Jiyoon dan Gayoon 4minute Akan Bentuk Project Group, 'Double Yoon'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/jiyoon-dan-gayoon-4minute-akan-bentuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.