Thursday, December 27, 2012

Seseorang Yang Mengaku Sebagai Mantan Backdancer T-Ara Ditahan Karena Pencemaran Nama Baik

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Mantan Backdancer T-Ara Ditahan

Seseorang yang mengaku sebagai mantan backdancer T-ara awal tahun ini dan mengatakan bahwa dia menjadi saksi Jiyeon menampar Hwayoung telah ditahan di kantor polisi Gangnam.

Tim polisi cyber crime Gangnam mengumumkan bahwa "netizen A", yang diduga menulis artikel Jiyeon yang menampar Hwayoung untuk kesalahan kecil selama latihan, sedang dituduh pencemaran nama baik karakter. Namun, netizen A mengklaim bahwa ia hanya menyebarkan desas-desus, dan bukan dialah penulis sebenarnya.

Seorang wakil dari kantor polisi menyatakan, "Setelah [rumor] Hwayoung telah menyebar, dan karena postingan asli telah dihapus, butuh waktu yang lama [untuk menyelidiki]. Kami tidak dapat menemukan pembuat artikel. Karena investigasi masih berlangsung, kita tidak bisa mengungkapkan rincian lebih banyak lagi."

Tim kejahatan cyber menjelaskan, "Meskipun pernyataan seseorang yang mengatakan dirinya sebagai backdancer T-ara adalah fakta atau fiksi, karena pernyataan itu bisa membuat citra [kelompok] menjadi jelek, jadi sangat mungkin orang yang menyebarkan artikel juga dapat dianggap sebagai pencemaran nama baik karakter."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Skandal / T-Ara dengan judul Seseorang Yang Mengaku Sebagai Mantan Backdancer T-Ara Ditahan Karena Pencemaran Nama Baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/seseorang-yang-mengaku-sebagai-mantan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.