Friday, December 28, 2012

Park Bo Young : "Kulit Song Joong Ki Lebih Halus Dari Saya, Sungguh Membuat Stress"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Park Bo Young & Song Joong Ki

Dalam siaran terbaru SBS Power FM 'The Cultwo Show' pada tanggal 27 Desember, Park Bo Young mengungkapkan bahwa dia berada dibawah tekanan karena kulit Song Joong Ki.

Ketika ia ditanya tentang bagaimana untuk memiliki kulit yang sehat seperti miliknya, katanya, "Makanlah apel setiap pagi". Namun ternyata dia merasa stress ketika dia bekerja dengan Song Joongki karena ia memiliki kulit yang lebih baik daripada dia.

Park Bo Young juga menambahkan, "Saya sangat ingin tahu tentang tips perawatan kulit Song Joong Ki, jadi saya bertanya kepadanya dan dia mengatakan kepada saya untuk makan sebuah apel/hari".

Song Joong Ki mengatakan, "Saya mendengar bahwa makan apel dan yoghurt di pagi hari adalah baik. Dan mencoba untuk memakannya setiap hari".

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / Park Bo Young / Song Joong Ki dengan judul Park Bo Young : "Kulit Song Joong Ki Lebih Halus Dari Saya, Sungguh Membuat Stress". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/park-bo-young-song-joong-ki-lebih-halus.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.