Monday, January 14, 2013

SNSD Ungkap Ranking Wajah Tanpa Make-Up Mereka

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

SNSD KBS 'Hello'

Anggota SNSD telah mengungkapkan peringkat dari wajah tanpa make-up mereka.

Selama pembuatan film terbaru dari KBS 2TV 'Hello', SNSD mengungkapkan kebenaran tentang wajah tanpa make-up mereka.

MC bertanya, "Anggota mana yang terlihat paling berbeda dengan dan tanpa make-up?" Dan para anggota memberikan jawaban mereka sambil mengatakan "Dia cantik".

Namun, Hyoyeon menambahkan, "Saya suka wajah saya setelah memakai make-up", membuat seluruh studio meledak dalam tawa. Setelah mendengar jawaban yang tak terduga Hyoyeon, SNSD memulai diskusi pada topik wajah tanpa make-up.

MC Lee Young Ja mengatakan, "Kami telah menerima informasi bahwa Sunny terlihat berbeda dengan dan tanpa make-up". Sunny menjawab, "Saya memiliki 2 mode, salah satunya mode Sunny SNSD dan lainnya mode Soonkyu."

Sunny melanjutkan ceritanya, "Bila mode Soonkyu aktif, rambut saya terikat ke belakang dan bahkan para anggota mengatakan bahwa saya terlihat seperti seorang laki-laki." Dia juga mengungkapkan bahwa anggota yang hidup bersama dengannya sangat terkejut.

Tiffany melanjutkan, "Setelah mendapatkan potongan rambut pendek nya, Sunny terlihat lebih kekanak-kanakan sekarang."

Episode 'Hello' ini akan disiarkan pada 14 Januari 11:15PM KST.

credit : smtownsnsd
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD / Variety Show dengan judul SNSD Ungkap Ranking Wajah Tanpa Make-Up Mereka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/snsd-ungkap-ranking-wajah-tanpa-make-up.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.