Saturday, January 12, 2013

[Video] Fans Pria Menolak Dipeluk Jessica SNSD Saat Guerilla Date

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Fans Pria Menolak Dipeluk Jessica SNSD

Pada tanggal 12 Januari, para member SNSD muncul di segmen 'Guerilla Date' dari yang KBS2TV 'Entertainment Relay'.

Sama seperti Guerilla Date lainnya, para wanita ini menelusuri jalan-jalan Hongdae dengan banyak kerumunan mengikuti mereka. Empat dari anggota termasuk Yoona, Hyoyeon, Sooyoung, dan Taeyeon diberi misi khusus dan 5 anggota lainnya tetap dengan kerumunan.

Setelah ini, tiga penggemar laki-laki dijemput keluar dari kerumunan dan diminta untuk memilih anggota favorit mereka. Satu orang memilih Jessica, sisanya memilih Seohyun dan Sunny. Yuri dan Tiffany terlihat kecewa dan memeluk satu sama lain karena tidak dipilih.

Fans laki-laki yang memilih Jessica kemudian memenangkan permainan kata khusus, lalu Jessica memberikan jabat tangan dan album 'I Got A Boy' yang ditandatangani. Namun, apa yang membuat lucu adalah disaat Jessica ingin memberikan pelukan, fans pria itu menolak, dia berkata bahwa dia sudah punya pacar. MC dan anggota SNSD lainnya kaget dan tertawa terbahak-bahak.

Segmen lucu terjadi sekitar 3:05 dibawah ini!



credit : allkpop
tip : bug fany
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD / Video dengan judul [Video] Fans Pria Menolak Dipeluk Jessica SNSD Saat Guerilla Date. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/video-fans-pria-menolak-dipeluk-jessica.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.