Monday, January 21, 2013

Kritikan Berdatangan Untuk Soyeon T-Ara, Karena Dianggap Menghina Yoon Eun Hye

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / /

Soyeon T-Ara Sindir Yoon Eun Hye

Baru-baru ini screen shot beberapa percakapan berlangsung pada app KakaoTalk antara tiga orang, salah satunya adalah Soyeon T-ara, mulai menyebar secara online. Core Contents Media juga langsung mengkonfirmasi masalah ini.

Hal ini dilaporkan bahwa tiga orang yang terlibat dalam pembicaraan adalah Soyeon T-Ara, Sua D-Day, dan aktris Yoon Ee Na.

Ini semua berawal ketika Soyeon melihat Sua mengenakan kemeja merek Kenzo dan mengatakan bahwa dia juga memiliki kemeja yang sama.

Sua berkomentar bahwa sulit untuk mendapatkan kemeja itu, dan Soyeon menjawab, "Karena saat dulu seorang Unni memakai semua Kenzo ... saya tidak bisa memakainya lagi, saya tidak akan memakainya."

Sua bertanya, "Unni itu? Apakah saya harus melepasnya?" Ini adalah ketika aktris Yoon Ee Na bergabung dalam percakapan, berkomentar, "Apakah maksud kalian Stitch? Keke", Sua menjawab, "Stitch yang pemarah?" dan Yoon Ee Na menjawab, "Stitch yang tua".

Sua tertawa saat ia berkomentar, "Kekekekekeke bahkan dia sudah tua???" Yoon Ee Na menjelaskan, "kekeke bahkan kalian dapat melihat banyak keriput .." dan Soyeon menambahkan, "Stitch yang daebak kekekeke".

Yoon Ee Na kemudian berkomentar, "Tapi kamu tahu, saya pikir Stitch itu tidak menyikat giginya." Percakapan kemudian berpindah ke topik jika Stitch menikah, apakah mereka akan pergi ke acaranya.

Netizens berasumsi bahwa 'Stitch' yang dimaksud mereka tidak lain adalah aktris Yoon Eun Hye karena pada awalnya ia memiliki julukan 'Stitch' dan dikenal mencintai merek Kenzo. Artikel mulai muncul ke permukaan mengenai masalah ini, para netizens langsung melontarkan komentar pedas kepada mereka bertiga.

Core Contents Media mengkonfirmasi, "Soyeon cukup terkejut bahwa percakapan pribadinya telah menciptakan perhatian seperti ini ... 'Stitch' adalah seorang Unni yang hanya diketahui Soyeon, dan tidak ada hubungannya dengan 'aktris A' yang diasumsikan orang-orang. "

Soyeon T-Ara Sindir Yoon Eun Hye

Soyeon T-Ara Sindir Yoon Eun Hye

Soyeon T-Ara Sindir Yoon Eun Hye

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Core Contents Media / D-Day / Skandal / T-Ara / Yoon Ee Na / Yoon Eun Hye dengan judul Kritikan Berdatangan Untuk Soyeon T-Ara, Karena Dianggap Menghina Yoon Eun Hye. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/kritikan-berdatangan-untuk-soyeon-t-ara.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.