Tuesday, January 15, 2013

CCM Merespon Kritikan Untuk Akting Dani T-Ara di Drama Korea 'School 2013'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Dani T-Ara 'School 2013'

Dani T-ara saat ini sedang dikritik atas kemampuan aktingnya di drama KBS 'School 2013'.

Kritik ini berasal dari adegan di mana para siswa berkumpul di sekitar Jung In Jae (Jang Nara) saat ia mencari Kim Min Ki, yang bertanya apakah dia akan kembali sebagai guru mereka lagi. Gambar yang tertangkap kamera dari adegan itu terlihat dimana aktor lain yang berfokus pada Jang Nara ketika mereka mencoba untuk meyakinkan dia untuk kembali, Dani malah menatap kamera langsung dengan senyuman. Karena ini bukan adegan dimana aktor harus melihat ke kamera, netizens mengkritik kemampuan aktingnya.

Komentar yang datang seperti, "Kesalahan untuk [produser] karena menerima pemeran tanpa dasar-dasar dalam berakting", dan "Dia sungguh buruk [berakting]. Dia merugikan pertunjukan."

Mendengar tentang kritik, agensi Core Contents Media membuat pernyataan, "Kami melihat akting Dani tapi saya tidak berpikir itu terlalu serius ... Para siswa di sampingnya juga tersenyum sedikit. Jika itu bermasalah, maka saya yakin direktur akan meminta syuting ulang TKP. "

Perwakilan ini menambahkan, "Bahasa Korea Dani masih belum begitu baik ... Dia konsisten berlatih akting, dan dia akan terus berakting dimasa depan."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Core Contents Media / Drama Korea / Skandal / T-Ara dengan judul CCM Merespon Kritikan Untuk Akting Dani T-Ara di Drama Korea 'School 2013'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/ccm-merespon-kritikan-untuk-akting-dani.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.