Monday, November 26, 2012

[Video] Boom Rilis Video CSI + MV Teaser "Beautiful"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Boom CSI

Komedian dan penyanyi Boom akan merilis single baru. Dalam mengantisipasi perilisan, Boom telah mengungkapkan video CSI untuk single digital baru, "Beautiful".

"Beautiful" disusun oleh Kim Keon Woo, yang telah membuat lagu hit seperti MC Mong "Sick Enough to Die" dan Supreme Team "Then Then Then". Lagu ini dikatakan untuk memamerkan keterampilan mengejutkan Boom tentang rap.

Video perkenalan ini dirilis oleh Loen TV CSI (Coming Soon Interview), tv series yang biasanya mengambil adegan di belakang layar untuk artis yang membuat comeback atau debut. Boom menjawab  pertanyaan tentang proses pembuatan lagu, bahkan bernyanyi beberapa potongan lagu.

Single "Beautiful" akan dirilis pada tanggal 27 November. Lagu ini dilaporkan siap untuk dirilis, dengan semua rekaman dan mastering yang sudah selesai.

Lihat video lengkapnya dibawah ini.


credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Boom / Interview / Video dengan judul [Video] Boom Rilis Video CSI + MV Teaser "Beautiful". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/video-boom-rilis-video-csi-mv-teaser.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.