Sunday, November 18, 2012

Lee Da Hae Lebih Memilih Doojoon B2ST Ketimbang INFINITE

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Lee Da Hae Memilih Doojoon Daripada INFINITE

Aktris Lee Da Hae menceritakan kasih sayangnya yang berpindah dari INFINITE ke Doojoon B2ST  pada program KBS 'Entertainment Relay'.
 
Pada siaran 17 November, wartawan bertanya pada aktris ini, "Dalam sebuah wawancara sebelumnya, kamu bilang kamu menyukai INFINITE. Doojoon B2ST kamu anggap sebagai saingan bagi INFINITE, jadi apa yang kamu pikirkan tentang mereka?" Untuk ini, Lee Da Hae menjawab dengan banyak tawa dan mengatakan, "Saya lebih menyukai Yoon Doojoon dan saya telah melupakan INFINITE".

Lee Da Hae telah mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya pada program yang sama dan menyatakan bahwa ia adalah seorang penggemar INFINITE, tetapi tampaknya seolah-olah dia telah melupakan mereka dan mengatakan lebih menyukai Doojon.

Berita terkait, Doojoon akan beradu akting dengan Lee Da Hae pada drama KBS 'IRIS 2' yang akan tayang pada bulan Februari 2013.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B2ST / INFINITE / Interview dengan judul Lee Da Hae Lebih Memilih Doojoon B2ST Ketimbang INFINITE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/lee-da-hae-lebih-memilih-doojoon-b2st.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.