Monday, November 19, 2012

[Video] Brown Eyed Girls Ungkap Teaser Narsha Untuk Konser Rating 19+

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Brown Eyed Girls Tonight 37,2

Brown Eyed Girls telah merilis teaser kedua mereka untuk konser mendatang rating 19+, , yang menampilkan anggota Narsha.

Gadis-gadis ini sebelumnya meluncurkan video teaser kelompok beberapa waktu lalu, dan sekarang tampaknya mereka sekarang mengungkapkan teaser untuk setiap anggota. Seperti yang diberitakan sebelumnya, para teaser akan berputar di sekitar tema cinta, patah hati, dan balas dendam antara dua kekasih.

Brown Eyed Girls dijadwalkan untuk mengadakan konser solo pertama mereka di Korea sejak tahun 2010 pada tanggal 24 dan 25 November di Millennium City Central Hall berlokasi di Seoul. Kelompok ini akan menjadi kelompok gadis pertama yang menggelar konser tunggal rating 19+, melarang anak-anak untuk melihat pertunjukan.

Check out teaser baru dibawah ini.



credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Brown Eyed Girls / Music Show / Video dengan judul [Video] Brown Eyed Girls Ungkap Teaser Narsha Untuk Konser Rating 19+. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/video-brown-eyed-girls-ungkap-teaser_19.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.