Sunday, November 18, 2012

Seungri Ambil Foto Malu-Malu Dengan Aktor Hollywood Terkenal, Ashton Kutcher

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Seungri Bersama Ashton Kutcher
Seungri Big Bang baru-baru ini memiliki kesempatan baik karena dapat bertemu dengan aktor Hollywood terkenal, Ashton Kutcher.

Foto tersebut telah diupload pada situs komunitas online dengan judul, 'Seungri Big Bang mengambil foto dengan Ashton Kutcher'. Pada foto, keduanya tampak tersenyum malu-malu pada kamera, khususnya Seungri, yang terlihat memegang tangannya di depan mulutnya seakan tidak percaya dapat bertemu dengan Ashton.

Foto diatas diambil saat keduanya duduk bersebelahan di sebuah restoran di Los Angeles, dan Seungri meminta untuk mengambil foto setelah menyadari bahwa sebelahnya itu ialah Ashton Kutcher.

Netizens mengatakan, "Seungri menghampiri sambil malu-malu", "Seungri terlihat gugup saat berlari ke arah selebriti", "Ini daebak saat ia mengambil foto dengan Ashton Kutcher" dan "Seungri terlihat seperti fans wanitanya".
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Foto Terbaru dengan judul Seungri Ambil Foto Malu-Malu Dengan Aktor Hollywood Terkenal, Ashton Kutcher. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/seungri-ambil-foto-malu-malu-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.