Saturday, November 24, 2012

Lee Joon dan Oh Yeon Seo Ungkap Rahasia Mereka Sambil Berteriak

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lee Joon & Oh Yeon Seo Shouted Secret

Setelah makan malam yang indah, kedua pasangan ini pergi untuk berjalan-jalan. Pasangan ini memutuskan untuk mengungkap satu rahasia yang hanya diketahui olehnya dan pura-pura tidak mendengar rahasia pasangannya.

Lee Joon berteriak "Pada siaran minggu lalu di 'We Got Married' setelah masuk rumah hantu, saya tidak bisa tidur malam itu! Saya harus menghidupkan semua lampu dan jujur ​​saya merasa takut dengan mudah setelahnya."

Oh Yeon Seo berteriak "Saya mencoba untuk mengirim Lee Joon pesan teks sebelumnya, tapi saya tidak bisa melakukannya. Saya takut bahwa saya tidak akan mendapatkan balasan kembali. Saya sampai harus menghapus beberapa pesan."

Untuk ini Joon Lee mengatakan, "Kenapa kamu tidak mengirimkannya? Apakah kita melakukan cinta sebelah tangan?"

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MBLAQ / Variety Show dengan judul Lee Joon dan Oh Yeon Seo Ungkap Rahasia Mereka Sambil Berteriak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/lee-joon-dan-oh-yeon-seo-ungkap-rahasia.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.