Wednesday, November 28, 2012

Juniel Raih 'New Artist Award' Di Korea Entertainment Art Award

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Juniel New Artist Award

Penyanyi wanita pendatang baru, Juniel telah meraih penghargaan sebagai  'New Artist Award' di Korea Entertainment Arts Award Ke-19 di Sungnam Art Center

Pada tanggal 28 November, Juniel yang bersama dengan grup idola EXO-K mendapatkan penghargaan sebagai 'New Artist Award' dan Juniel mengatakan, "Saya sangat senang dan bersyukur menerima penghargaan ini. Saya ingin memberikan performa yang lebih baik lagi untuk kalian".

Juniel juga menulis di akun Twitter-nya, dengan tulisan, "Saya akan terus melakukan yang terbaik karena ini semua berkat dukungan yang besar dari banyak penggemar. Sekali lagi Terima kasih banyak dan saya mencintaimu."

Juniel yang memulai debutnya pada bulan Juni lalu dengan "Illa Illa", telah menerima penghargaan hanya dalam waktu 5 bulan. Menunjukkan popularitas besar sebagai seorang solois wanita.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Juniel dengan judul Juniel Raih 'New Artist Award' Di Korea Entertainment Art Award. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/juniel-raih-artist-award-di-korea.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.