Friday, November 23, 2012

Leeteuk Kirim Surat Tulisan Tangan Untuk Penggemar

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Surat Tulisan Tangan Leeteuk Untuk Penggemar

Leeteuk Super Junior mengirim surat tulisan tangan untuk para penggemarnya. Pada tanggal 23 November, surat yang ditulis Leeteuk untuk para penggemarnya diupload di situs resmi Super Junior.

Dalam surat itu Leeteuk menulis,

Untuk Fans Tersayang! Yang paling penting bagi saya hanyalah ELF yang memiliki dua mata...

Saya leader Super Junior, Leeteuk!! Ah ... saya prajurit ke-85, Park Jung Soo! Bagaimana kabar kalian semua? Saya sudah melewati Euijungboo dan saya sekarang di White Horse RTC (Recruit Training center) dan memiliki waktu yang baik dengan sesama prajurit yang 10, 11 tahun lebih muda dari saya!

Saya sudah berubah dari leader Super Junior sekarang menjadi leader dalam skuadron saya. Bahkan di sini, saya merasa populer. ^^

Sebelum saya datang ke sini, saya sangat gugup dan takut, tapi sekarang saya benar-benar disini dan saya menyadari bahwa ini benar-benar tidak ada apa-apa nya dibandingkan dengan apa yang saya lakukan sebelumnya. ^^

Terima kasih banyak untuk surat-surat yang ditulis tangan dan surat-surat internet! Saya membaca setiap surat disini dan kadang-kadang saya bahkan menangis. Terima kasih.

Saya selalu bersyukur. Saya dikunjungi paling banyak diantara orang-orang yang mendaftar lainnya? Kalian benar-benar yang terbaik!! Saya seharusnya mengurus ulang tahun kami yang ke-7 dan ujian masuk perguruan tinggi, jadi saya minta maaf. Karena saya bekerja di sini, apakah kalian tahu bahwa saya sangat merindukan kalian? Saya rindu berada di World Tour dengan anggota lain dan melihat glowsticks biru dan mendengar semua sorakan.

Ah! DVD yang kami rilis di Jepang adalah yang pertama kalinya, 'Boys in City' dan ada banyak hal lain yang dapat kalian lihat tentang saya, jadi silakan nantikan untuk itu! Saya berharap semua orang bisa tersenyum cerah melalui akhir penghargaan tahun dan menyimpulkan segala sesuatunya dengan baik! Saya rindu, rindu, rindu pada kalian dan saya benar-benar benar-benar benar-benar ingin melihat kalian .... Kalian semua harus bahagia dan sehat! Ada pepatah yang mengatakan, "Anda tidak tertawa karena Anda senang, namun Anda senang karena Anda tertawa. Jadi setiap orang, jaga diri baik-baik!

ELF!! Saya mencintaimu ...

Dari leader Teuk! ^^

Suratnya menyentuh hati fans yang sudah kehilangannya setelah pendaftarannya. Apakah kalian juga merasa kehilangan dia?

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Super Junior dengan judul Leeteuk Kirim Surat Tulisan Tangan Untuk Penggemar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/leeteuk-kirim-surat-tulisan-tangan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.