Monday, November 19, 2012

Jinyoung Rayakan Ulang Tahun Bersama Member B1A4 Lainnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Jinyoung Birthday with B1A4 Members

Meskipun ditengah jadwal sibuk mereka yang sedang mempromosikan "Try to Walk", para anggota B1A4 baru-baru ini berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-22 leader Jinyoung (umur Korea).

CNU men-tweet foto berlima mereka dan menulis, "Saya dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemimpin kami yang tangguh, JinYoung. Terima kasih untuk selalu berkorban untuk kami dan saya benar-benar cin.. cin... cinta kamu. Keke."

Foto tersebut menunjukkan para anggota memiliki waktu yang menyenangkan saat mereka merayakan ulang tahun Jinyoung, sementara Jinyoung terlihat tersenyum cerah untuk kamera dengan kue yang dioleskan di seluruh wajahnya.

Fans juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 untuk penyanyi itu dengan berkomentar, "Happy birthday to leader JinYoung!", "Semoga Anda memiliki hari yang indah!", "Happy birthday! Berharap Anda selalu diberi kesehatan yang baik dan kebahagiaan", dan banyak lagi.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B1A4 / Foto Terbaru dengan judul Jinyoung Rayakan Ulang Tahun Bersama Member B1A4 Lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/jinyoung-rayakan-ulang-tahun-bersama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.