Monday, November 5, 2012

SM Dan YG Entertainment Tanggapi Rumor Hubungan Rahasia Psy Dengan Yoona SNSD

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

SM Dan YG Entertainment Tanggapi Rumor Hubungan Psy Dan Yoona

Yoona SNSD dan Psy baru-baru dirumorkan yang tidak masuk akal mengenai hubungan rahasia antara keduanya.

Salah satu media China menyebarkan isu palsu dengan menulis, "Penyanyi Korea, Psy memiliki hubungan dengan Yoona SNSD selama enam bulan sebelum perilisan 'Gangnam Style'.

Media China itu juga menyatakan, "Psy yang menghadiri pesta untuk merayakan persiapan album penyanyi lain, melihat Yoona sedang duduk di sudut dan sesegera Psy mengubah moodnya serta memberikan kesan yang baik [dia]. "

Artikel itu melanjutkan, "Istri Psy yang mengetahui perselingkuhan ini, tetap tenang karena dia tidak ingin menghancurkan keluarganya. Ketika Yoona ditanya tentang Psy selama 'Vivian Westwood Fashion Show' yang diadakan pada tanggal 2 November, Yoona tidak memberikan jawaban".

Pada tanggal 5 November, SM Entertainment menanggapi berita tersebut dan menyatakan, "Ini adalah laporan yang tidak masuk akal dan tidak layak untuk ditanggapi. Kami pikir, kami cukup menyesal mendengar berita tersebut". YG Entertainment juga sama mengatakan," Informasi ini tidak masuk akal. Kami heran. "

Saat ini, artikel tersebut dengan cepat menyebar melalui media lain dan situs jaringan sosial. Namun, warga Tionghoa lokal yang telah menemukan artikel yang sama, sangat terkejut pada informasi yang terjadi dan mengkritik outlet media asli untuk bertanggung jawab atas melaporkan rumor palsu.

sumber : SportsSeoul, Newsen, TVDaily
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy / Skandal / SNSD dengan judul SM Dan YG Entertainment Tanggapi Rumor Hubungan Rahasia Psy Dengan Yoona SNSD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/sm-dan-yg-entertainment-tanggapi-rumor.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.