Monday, November 5, 2012

BoA Ambil Foto Dengan Spanduk Selamat Ulang Tahun Dari Penggemar

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

BoA Ambil Foto Dengan Spanduk Selamat Ulang Tahun

BoA mengupload foto dirinya yang berdiri di seberang jalan dan memperlihatkan spanduk ulang tahun yang dibuat khusus dari penggemarnya.

BoA yang merayakan ulang tahunnya ke- 27tahun (umur Korea) mengupload foto di atas dan menulis di Twitter-nya, "Saya benar-benar pergi dan mengalami banyak hal untuk mengambil foto ini sebagai bukti ... KKI-ah-oh ~ ~ ~ Saya dengan tulus bersyukur ... Saya senang dan terharu setelah menerima hadiah dari penggemar saya ^ ^ Harap mengerti betapa sulitnya bagi saya untuk mengambil gambar ini ㅜ ㅜ Saya mencintaimu ~ ~! "

Fans men-tweet, "Happy Birthday BoA", "Semoga kamu menghabiskan hari yang indah hari ini!", "Kamu tampak cantik", dan banyak lagi.

Berita terkait, Saat ini BoA sangat sibuk untuk menjadi juri pada program audisi musik SBS 'K-Pop Star' Season 2.

Selamat ulang tahun, BoA!

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BoA / Foto Terbaru dengan judul BoA Ambil Foto Dengan Spanduk Selamat Ulang Tahun Dari Penggemar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/boa-ambil-foto-dengan-spanduk-selamat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.