Tuesday, September 18, 2012

Seungri Big Bang Kencani Model Jepang Anna Kubo??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Kurang dari seminggu sejak skandal seksnya beredar, Seungri Big Bang telah terlibat pemberitaan lain. Pada tanggal 18 September, Media Taiwan 'Apple Daily' menerbitkan foto dan video Seungri yang mendapatkan ciuman oleh model dan aktris Jepang Anna Kubo, yang juga dikenal sebagai mantan pacar anak Jackie Chan, Jaycee Chan. Seungri dan Anna saat ini berada di Hong Kong untuk drama Jepang mereka 'The Files of Young Kindaichi: Hong Kong Kowloon Treasure Murder Case'.

Menurut laporan 'Apple Daily', keduanya keluar dengan beberapa teman setelah syuting tanggal 18 September. Mereka terlihat menikmati makan larut malam dan bersenang-senang di sebuah bar karaoke. Video juga menangkap Anna memiliki wardrobe malfunction, memperlihatkan bagian dadanya dan ia menyesuaikan kembali pakaiannya. Kelompok ini meninggalkan bar karaoke sekitar pukul 3 pagi, dan Seungri dan Anna terlihat berpegangan tangan dan berpelukan. Saat mereka menunggu taksi, Anna bersandar pada Seungri, menanam ciuman di pipinya.

Netizens berkomentar, "Ini sangat mengejutkan. Dua skandal dalam waktu kurang dari seminggu?" "Apakah mereka pacaran?" "Mereka tampak seperti pasangan", "Apa?! Tidak!" dan banyak lagi.


sumber : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Foto Terbaru / Skandal dengan judul Seungri Big Bang Kencani Model Jepang Anna Kubo??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/seungri-big-bang-kencani-model-jepang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.