Sunday, September 23, 2012

[Video] Coca Cola Keluarkan 'Coke Dance Vending Machine' Bersama 2PM

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Coca-Cola (Korea) telah meluncurkan video klip untuk mesin penjual otomatis yang baru dan lebih baik yang dirancang untuk "memberikan anda energi penyegaran" menampilkan tak lain dari grup idola populer, 2PM.

Anak-anak 2PM telah menjadi model dukungan untuk merek minuman sejak tahun 2010, dan klip baru ini berhubungan dengan kampanye terbaru mereka 'Electrifyingly Up'.

Dalam video baru, berjudul 'Coke dance vending machine', orang mendekati mesin penjual otomatis dan berusaha untuk meniru gerakan tarian 2PM, semakin baik mereka menirukannya, mesin penjual otomatis akan memberi mereka lebih banyak. Meskipun kebanyakan orang terkejut pada awalnya, dengan berjalannya waktu, semua orang tampaknya dapat menguasainya dan benar-benar mulai menikmati diri mereka sendiri.

Check out klip keren mereka di bawah ini!



sumber : allkpop
credit : openhappinesskorea
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2PM / CF / Video dengan judul [Video] Coca Cola Keluarkan 'Coke Dance Vending Machine' Bersama 2PM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/video-coca-cola-keluarkan-dance-vending.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.