Wednesday, September 12, 2012

Taeyang Berbagi Foto Bersama G-Dragon Sebelum Debut

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Pada tanggal 12 September, Taeyang Big Bang memposting sebuah foto dengan G-Dragon pada akun Twitter-nya dengan kata-kata berikut: ". G-Dragon dan Taeyang Muda (YoungGD & Youngbeezy)"

Dalam foto ketika mereka masih muda, Taeyang dan G-Dragon memberikan pose sinis sambil menatap ke kamera. Namun, perhatian penggemar tertangkap bukan oleh ekspresi mereka tetapi oleh seberapa segar dan muda ketika foto itu diambil. Fans yang sering melihat mereka yang sangat karismatik diatas panggung terkejut dengan foto mereka disaat muda.

Taeyang dan G-Dragon masuk di SMA yang sama dan terkenal sebagai trainee YG Entertainment tertangguh. Keduanya muncul di MV milik Jinusean, "A-YO" pada tahun 2001, dan kemudian memulai debutnya bersama sebagai anggota dari Big Bang pada tahun 2006.

sumber : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Pre Debut dengan judul Taeyang Berbagi Foto Bersama G-Dragon Sebelum Debut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/taeyang-berbagi-foto-bersama-g-dragon.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.