Wednesday, September 26, 2012

Psy Janji Lakukan 'Horse Dance' Setengah Telanjang Jika Capai Puncak Billboard Chart

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Psy berjanji untuk melakukan tarian berkuda dengan setengah telanjang jika lagu hit global nya "Gangnam Style" memuncaki chart US Billboard.

Pada tanggal 25 September, Psy mengadakan konferensi pers di sebuah hotel di Gangnam dengan sekitar 100 wartawan dari Korea, serta Amerika Serikat, Perancis dan Singapura menghadiri. Penyanyi ini berjanji, "Jika saya menjadi nomor satu di Billboard, saya berani menari setengah telanjang di depan kerumunan banyak orang."

Psy melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia akan memilih lokasi yang menonjol untuk aksi tersebut, "Saya akan memilih tempat, terutama di depan Balai Kota Seoul."

Lagu "Gangnam Style" saat ini menduduki peringkat 11 di chart daftar 'Top 100'. Psy mengungkapkan harapannya untuk mencapai Nomor 1 di chart Billboard Top 100, "Saya ingat ketika sangat bersemangat untuk mencapai peringkat ke-64. Tapi sekarang saya sedikit gembira tentang kemungkinan membuat No.1".

Apakah kalian semua menantikan untuk melihat tarian berkuda dengan "setengah telanjang"?

sumber : Chosun Ilbo
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Chart / Psy dengan judul Psy Janji Lakukan 'Horse Dance' Setengah Telanjang Jika Capai Puncak Billboard Chart. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/psy-janji-lakukan-dance-setengah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.