Friday, September 7, 2012

Pasangan 'We Got Married' Julien Kang dan Yoon Se Ah Menarik Perhatian Untuk 'Skinship' Berlebihan Mereka

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Pasangan MBC 'We Got Married' Julien Kang dan Yoon Se Ah menarik perhatian untuk kemajuan cepat mereka mengenai 'skinship' dibandingkan dengan pasangan yang lebih pemalu dan konservatif sebelum mereka.

Pada episode yang dijadwalkan disiarkan pada tanggal 8 September, Julien dan Se Ah pindah ke 'Neighborhood We Got Married', dan memulai hidup bulan madu mereka bersama-sama.

Setelah mengatur rumah baru mereka, keduanya mengunjungi kolam taman untuk berenang singkat, dan pasangan itu menampilkan beberapa 'skinship' intim yang mengingatkan penggemar adegan dari film romantis.

Keduanya memang dikenal memiliki tubuh yang bagus, kencan di kolam renang mereka menyebabkan banyak penggemar 'We Got Married' menjadi sangat iri dengan hubungan kasih sayang mereka.

Episode ini akan disiarkan pada tanggal 8 September pukul 5:10 PM KST!


sumber : MyDaily via Nate, StarToday via Nate
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Variety Show dengan judul Pasangan 'We Got Married' Julien Kang dan Yoon Se Ah Menarik Perhatian Untuk 'Skinship' Berlebihan Mereka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/pasangan-got-married-julien-kang-dan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.