Friday, September 7, 2012

T-Ara Tidak Akan Tampil di 'Music Bank' Malam Ini

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Pada tanggal 6 September, T-ara membuat comeback dengan "Sexy Love" di Mnet 'M! Countdown', tetapi tampaknya gadis-gadis ini tidak akan tampil 'Music Bank' malam ini.

Ada rumor sebelumnya bahwa gadis-gadis tidak akan tampil, dan spekulasi telah dikonfirmasi. Staf 'Music Bank' mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam diskusi dalam hal menampilkan T-ara, tetapi untuk saat ini mereka telah mengumumkan bahwa T-ara tidak akan tampil untuk acara minggu ini. "Kami sedang membahas tentang penampilan T-ara, tetapi nampaknya sekarang mereka tidak akan mengadakan panggung comeback pada siaran tanggal 7 ini," ujar mereka.

Setelah istirahat malam ini, T-ara akan muncul di MBC 'Music Core' dan SBS 'Inkigayo'. Pada 18 September, seperti disebutkan sebelumnya, mereka juga akan mengadakan showcase besar di Hong Kong.

sumber : Daum
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Show / Skandal / T-Ara dengan judul T-Ara Tidak Akan Tampil di 'Music Bank' Malam Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/t-ara-tidak-akan-tampil-di-bank-malam.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.