Monday, September 10, 2012

Baek Ah Yeon Meraih All-Kill Dengan "Sad Song"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Secara resmi memulai debutnya sebagai penyanyi dengan merilis album pertamanya 'I'm Baek', Finalis K-Pop Star Baek Ah Yeon memulai dengan awal yang besar, mencapai All-Kill pada real-time music chart.

Pada tanggal 10 September, Baek Ah Yeon merilis album pertamanya 'I'm Baek'. Judul lagu nya, "Sad Song" telah menyapu chart musik online real-time seperti MelOn, Bugs, MNet, Naver Music, Soribada, Olleh, dan Daum.

Selain itu, lagu-lagu lain yang disertakan di album juga mendapat peringkat tinggi pada real-time chart, dan juga menjadi nomor satu topik paling dicari pada berbagai situs musik dan portal.

JYP Entertainment menyatakan, "Melepaskan gelar 'K-pop Star', Baek Ah Yeon berhasil memulai debutnya sebagai penyanyi nyata dan telah membuktikan keahliannya dengan mendominasi chart musik besar. Kami berharap Anda terus memberinya dukungan."

sumber : Nate
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baek Ah Yeon / Music Chart dengan judul Baek Ah Yeon Meraih All-Kill Dengan "Sad Song". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/baek-ah-yeon-meraih-all-kill-dengan-song.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.