Monday, September 10, 2012

Wooram D-Unit Mengkhawatirkan Kakaknya, Boram T-Ara

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Wooram dari grup rookie D-Unit menyatakan keprihatinan untuk kakaknya, Boram T-ara.

Pada tanggal 8 September, T-ara dan D-Unit muncul di MBC 'Show! Music Core'. Meskipun keduanya memiliki jadwal promosi yang sama, mereka belum bisa sering bertemu karena skandal T-ara.

Selama istirahat singkat, mereka bertemu satu sama lain dan Wooram mengungkapkan kekhawatirannya tentang Boram, melihat berapa banyak kakaknya telah kehilangan berat badannya. Wooram mengatakan, "Dia telah kehilangan berat badan begitu banyak, ia hanya tulang semua."

Dia menambahkan bahwa tidak diragukan lagi ini adalah hasil dari skandal T-ara, "Ada begitu banyak artikel tentang T-ara datang di setiap hari, dan begitu banyak orang masih memiliki pandangan yang sangat negatif pada mereka. Saya pikir dia sangat khawatir dan stres."

Namun, Boram mencoba menghibur adiknya saat ia mengatakan kepadanya, "Jangan terlalu khawatir. Saya baik-baik saja, jadi jangan khawatir tentang saya. "

Wooram juga mengatakan, "Unni mendapat tempat pertama pada program musik karena anggota T-ara bekerja keras. D-Unit tidak terlalu memperhatikan tentang ranking, tapi saya berharap kami akan mampu memenangkan beberapa penghargaan juga."

sumber : Nate
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori D-Unit / Skandal / T-Ara dengan judul Wooram D-Unit Mengkhawatirkan Kakaknya, Boram T-Ara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/wooram-d-unit-mengkhawatirkan-kakaknya.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.